Company Profile


BENGKEL AC MOBIL DENGAN KUALITAS TERBAIK & TERPERCAYA


JASA YANG DITAWARKAN
Jasa yang kami tawarkan, diantaranya :

1. Menyediakan jasa pemasangan baru AC mobil (Single / Double Blower).
2. Menyediakan jasa perawatan AC mobil.
3. Menyediakan jasa perbaikan AC mobil.
4. Menyediakan jasa pemeriksaan atau check AC mobil gratis.
5. Menyediakan suku cadang atau spare part AC mobil.

MENGAPA HARUS KAMI ?
Dengan berbekal kemampuan, pengalaman, dan tenaga ahli yang profesional di bidang air conditioner (AC) mobil, kita akan melakukan pekerjaan sesuai dengan yang diinginkan konsumen. Selain itu, kita juga selalu memberikan pelayanan terbaik dan berkomitmen dengan konsumen untuk selamanya.

REKANAN DELTA AC
Berikut ini adalah daftar rekanan Delta AC, diantaranya :

A. Perusahaan Otomotif.
1. Absolute, body repair, Jalan Peta Bandung.
2. Andalan Chrideco, dealer resmi Chevrolet, Jalan Soekarno Hatta Bandung.
3. Auto Colour, body repair, Jalan Moh. Ramdan Bandung.
4. Auto Line, body repair, Jalan Cibaduyut Bandung.
5. Bebeng Motor, bengkel mesin dan diesel, Jalan Padalarang Cimahi.
6. Bintang Jaya, body repair dan bengkel, Jalan Soekarno Hatta Bandung.
7. Bonti, body repair, Jalan Holis Bandung.
8. Cahaya Agung, bengkel mesin dan diesel, Jalan Terusan Pasirkoja Bandung.
9. Emerald, body repair, Jalan Soekarno Hatta Bandung.
10. Garuda Motor, body repair, Jalan Garuda Bandung.
11. Halim Oto Mandiri, body repair, Jalan Terusan Pasirkoja Bandung.
12. Indosal Utama, dealer resmi Honda, Jalan Dewi Sartika Bandung.
13. Indosaluyu Primajaya, dealer resmi Isuzu, Jalan Soekarno Hatta Bandung.
14. Kelvin, body repair, Jalan Suryani dan Jalan Kawaluyaan Bandung.
15. Liling Putra Karoseri, body repair, Jalan Caringin Bandung.
16. Liza Motor, bengkel mesin dan diesel, Jalan Cibaduyut Bandung.
17. Mobil Pro, body repair, Jalan Soekarno Hatta Bandung.
18. Multi Colour, body repair, Jalan Kopo Bandung.
19. Niki Motor, dealer resmi Suzuki, Jalan Cibeureum Bandung.
20. Rama Motor, bengkel mesin dan diesel, Jalan Leuwi Panjang Bandung.
21. Rass Motor, bengkel mesin dan diesel, Jalan Soekarno Hatta Bandung.
22. Sapphire, body repair, Jalan Moh. Toha Bandung.
23. Star Auto, body repair, Jalan Terusan Pasirkoja Bandung.
24. Taruna Motor, body repair, Jalan Terusan Pasirkoja Bandung.
25. Teknik Sejati, bengkel diesel, Jalan Peta Bandung.
26. YAP Motor, bengkel mesin dan diesel, Jalan Terusan Pasirkoja Bandung.

B. Perusahaan Manufaktur / Garmen
1. Daiwa Tekstil, garmen, Jalan Caringin Bandung.
2. Dalia Tekstil, garmen, Jalan Moh. Toha Bandung.
3. Indorama Synthetics, manufaktur, Jalan Kumbang Kuning Purwakarta.
4. Perusahaan Logam Bima, manufaktur, Jalan Jatayu Bandung.
5. San San Tekstil, garmen, Jalan Cibaligo Bandung.

C. Perusahaan lain-lain
1. AL Motor, jual beli mobil, Jalan Peta Bandung.
2. Dream Icon, event organizer, Jalan Dr. Djundjunan (Pasteur) Bandung
3. Fitrin Rent, penyewaan mobil, Jalan Pagarsih Bandung
4. Gadamusa Karsa Satria, event organizer, Jalan Jatibening Bekasi.
5. Leo Advertising, advertising, Komplek Sumber Sari Bandung.
6. Nafish, event organizer, Jalan Cijerah Bandung.
7. Primkopau, taksi, Jalan Husein Bandung.
8. Tunggal Rahayu Motor, jual beli mobil, Jalan Banteng Bandung.
9. Viya Motor, jual beli mobil, Jalan Astana Anyar Bandung.


Sabtu, 12 Februari 2011

Tips Sukses Jadi Seseorang Karismatik & Berwibawa

Jacky Onassis, Soekarno, ataupun Suharto, memilikinya. Pesona/daya tarik, merupakan senjata ampuh seorang komunikator. Dengan hal ini, Anda dapat berkomunikasi mudah dengan setiap orang. Berikut ini 5 Tips yang dapat Anda gunakan untuk memunculkan pesona diri Anda dalam berkomunikasi:

1. Pertama: Fokus. Tidak ada yang lebih penting dalam mengembangkan sebuah percakapan, selain menganggap lawan bicara Anda seolah-olah hanya dia seorang yang ada dalam ruangan tersebut. Dalam konteks ini, Anda sebaiknya mampu menempatkan atau menomorduakan ego Anda di belakang keinginan-keinginan lawan bicara Anda. Ubah dan salurkan ego Anda tersebut dalam bentuk pertanyaan-pertanyaan balik, sehingga mampu mengesankan Anda sebagai pendengar yang baik. Toni Alessandra, Ph.D, pengarang buku Charisma, mencontohkan beberapa pertanyaan yang dapat Anda pergunakan sebagai pertanyaan feed back seperti:
1) Sampaikan respon verbal, “Hemm”, “Benarkah?”, dan “Wow?”.
2) Sampaikan respon bahasa tubuh seperti senyman, anggukan, dan tatapan mata antusias.
3) Garis bawahi poin-poin yang diutarakan lawan bicara Anda, agar Anda dapat menyampaikan pertanyaan yang relevan.


2. Kedua: Bantulah lawan bicara Anda agar merasa nyaman ketika berkomunikasi dengan Anda. Berusahalah menemukan sesuatu atau apapun yang membuat Anda tertarik dengan lawan bicara Anda, karena lawan bicara Anda akan dapat merasakan ketertarikan Anda. Ini dapat Anda lakukan dengan memandang lawan bicara Anda secara penuh empati. F. Scott Fitzgerald, menyampaikan bahwa hadiah terbaik yang dapat Anda berikan pada seseorang adalah dengan memberikan perhatian, sebesar perhatian yang ingin mereka dapatkan.

3. Ketiga: Senyum. Victor Borge, seorang pianis dan komedian, menyampaikan bahwa ‘senyum’ mampu menempatkan Anda dan audien/lawan bicara Anda pada jarak yang paling dekat. Semua orang bias tersenyum, namun senyuman yang tulus dapat terpancar dari mata Anda dan dapat membuat suasana ‘mencair’.

4. Keempat: Ingat, Seorang yang penuh pesona selalu memperhatikan hal-hal kecil. Anda dapat memulainya dengan mengingat nama-nama lawan bicara Anda, dimana sebagaian dari kita seringkali mudah melupakannya. Kalaupun Anda mengalamai kesulitan, buatlah catatan kecil. Sebagai tambahan, Seorang Top Salesman, mengelola dengan serius data-data pelanggannya. Dengan mengacu pada data tersebut, dia dapat lebih dekat dekat dengan kehidupan pribadi pelanggannya.

5. Kelima: Energik dan antusias/bersemangat. Seseorang yang mempunyai ‘magnet’ atau daya tarik diri, biasanya memiki percaya diri yang tinggi. Energik dan antusias biasanya mudah menjalar dan menular kepada lawan bicara Anda dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar